Rabu, 07 Januari 2009

wartawan

saya punya berbagai pandangan tentang wartawan

awalnya duluuuuuuuuuuu banget (when i was at elemntary school) ..saya menganggap wartawan itu orang2 yang kurang kerjaan...

kemudian... belakangan setelah teman akrab saya bekerja sebagai seorang wartawan..pandangan saya lebih 'manis' terhadap wartawan... bukan orang yang kurang kerjaan ..tapi sekelompok orang capeee banget mencari dan membuat berita..pinter merangkai kata..wawasan luas..banyak teman...pintar memfoto.. (hehe)

terus belakangan lagi pandangan saya semakin 'manis'
setelah saya mengenal wartawan lebih 'dekat' dan membaca banyak tulisan-tulisan mereka..
tulisan mereka bagus...
sebagian mereka masih sangat belia..saya menjadi salut... saya merasa minder juga sii dikit..

tapi beberapa hari yang lalu pandangan saya yang semakin 'manis' itu agak sedikit terganggu dengan kehadiran dua orang wartawan di kantor saya..yang...
saya merasa mereka sama sekali tidak atau kurang mengerti cara bertamu yang dicontohkan Rasulullah SAW..

emmmm....

saya bergumam saat itu;.masa benar sich mereka wartwan..kok gitu.. knp begitu caranya..knp keliatan seperti ga smart ( hey...again; smart)

i don't know jg.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kesalah apa yg dibuat ma wartawan itu? cerita nya masih tanda tanya nich....