Rabu, 12 Desember 2007

kabar yang malu2in

tadi pagi aku ketemu p amir di sma 1 tempatku ngajar. dapat kabar jelek n malu2in dari doi
doi bilang karya tulisku yang kuikut lombakan ancur isinya (doi panitianya)
aku sendiri udah nyanka bgt si kalo isinya memang ancur
kan karya tulis itu sebenernya aku edit dari thesisku dulu.
thesis ya bagus, wong bimbing prof gt. cuman akunya yg ngeditnya terlalu maksa. terlalu maksa buat bisa ikutan lomba (soalnya pengen banget ikut tp waktu-a sempiiiiiiiiiiit bgt) ya udah ngeditnya ga nyambung kali ya.
tapi gpp si..walau agak malu2in si sebenarnya, masa s2 gitu (hihi aku suka malu kalo ngaku2 s2), jadi masa s2 gitu karyanya ancur gitu..

tapi sebenarnya kan aku pengen tau jg kualitas para juri (sori ya para juri), karena ada juru yg belum pernah buat penelitian tindakan kelas, gt... (oya lomba yang aku ikutkan ttg penelitian tindakan kelas)...dan ternyata menurutku kualitas para juri ok banget ( ok la....) karena bisa tau kalo karyaku ngeditnya ga nyambung.hehehe

tapi ntar sabtu katanya mo dipanggil u presentasi.. ya datang aja..malas si sebenernya udh tau bakal ga menang he he
tapi ini pelajaran berharga buatku, besok2 akan serius kalo bikin sesuatu

Tidak ada komentar: